Kamis, 15 Maret 2012

Top 10 Gadget Hijau,Tetap Hijau tahun 2011


Top 10 Gadget Hijau,Tetap Hijau tahun 2011-Apakah ada sesuatu yang lebih dingin daripada berada di tengah-tengah revolusi teknologi? Tentu. Berada di tengah revolusi hijau pada saat yang sama!

Saya selalu mengalami perasaan "Saya digenapi" setiap kali saya memikirkan betapa beruntungnya saya menjadi "hijau geek" (karena hasrat saya untuk gadget dan kasih saya bagi ekologi). Itu memberi saya kehormatan besar dan kesenangan penyajian Anda dengan gadget hijau terbaik di luar sana. Beberapa dari mereka adalah mahal,beberapa dari mereka yang kurang begitu. Tapi apa yang penting adalah bahwa kita tahu tentang mereka dan kita merasa sensasi setiap kali beberapa raksasa perusahaan mengumumkan yang baru. Berikut adalah top 10 saya gadget hijau yang akan sangat meningkatkan jejak karbon Anda.

1. Dell Studio Hybrid 

"Hybrid Dell Studio adalah Desktop kita paling hijau" Ini adalah judul yang akan Anda temukan pada saat itu website the dell Anda mencari model ini dan memiliki hak untuk disebut sebuah gadget.According hemat energi kepada perusahaan, menggunakan energi efisien Intel Core Duo Processor, berisi dokumentasi with75% lebih sedikit tertulis dari desktop lain dan datang, tentu saja, dikemas dalam recyclable materials.

Harga untuk seperti desktop bervariasi antara $ 500 dan $ 1.000.

2. Jam Air-Powered Bedol

Jam menakjubkan bekerja pada apa-apa tapi ... air! Air asin (Anda dapat menambahkan Jika perlu jus lemon) corrodes elektroda jam itu, pembangkit listrik. Ini benar-benar datang dalam bentuk varietyof lebar dan ukuran, jadi jangan berharap untuk melihat culun. Harga berkisar antara $ 20 dan $ 40, sebuah priceto kecil membayar jika Anda kekurangan uang tunai, tetapi masih ingin sesuatu untuk menjaga nyala hijau menyala dalam diri Anda.

3. Philips Eco TV

Jika Anda pernah bertanya-tanya apakah ramah lingkungan LCD ada (kita semua tahu berapa banyak kekuasaan yang mereka consumecompared ke TV biasa), tidak terlihat lagi dari Philips Eco TV. Utamanya eko-fitur adalah redup abilityto lampu ketika mendeteksi cahaya lingkungan telah redup. Dengan cara ini menggunakan less power di kamar gelap dari LCD biasa.

4. ts02 earphone mic + dari ThinkSound
Jika Anda adalah seorang pecandu musik, Anda akan menyukai ini earphone ramah lingkungan. Tidak hanya Anda akan bea greenie tetapi hanya sedikit orang tahu bahwa kayu adalah bunyi yang sangat baik resonator. Inilah sebabnya mengapa soundquality sangat baik. Bagian yang terbaik adalah, kompatibel dengan iPhone, Blackberry iPad, dan perangkat lain.

5. Nokia 3110 Evolve
Nokia 3110 Evolve ... itu yang Anda dapatkan jika Anda mencampur teknologi dengan ekologi. Jika Anda seorang penggemar lama waktu Nokia, Anda mungkin akan melompat yang satu ini. Tidak hanya itu terbuat dari bahan biodegradable (packageincluded) tetapi masa pakai baterai yang besar: 4 jam dalam berbicara mode dan 370 jam dalam siaga.

Anotherpoint untuk membuat tentang ponsel ini adalah bahwa mengkonsumsi sedikit energi yang cukup jika dihubungkan itu tidak inbut pengisian.
By the way, jika Anda seorang penggemar Nokia Anda akan senang untuk mengetahui bahwa Nokia dianggap oleh Perusahaan Gadget Greenpeacethe Green Top 2010.

6. The Backpack Surya Voltaic
Apakah Anda menyukai gunung? Apakah Anda ingin pengisi daya grid off  yang menempel pada ransel? Lihat tidak lebih daripada Backpack Surya Voltaic. Ini ransel khusus memiliki panel surya yang melekat tertalu kembali. Sel-sel kecil mengisi saat Anda berjalan, memberikan Anda kemungkinan untuk mengisi ulang ponsel atau iPod ketika Anda berada di puncak gunung.

7. Mint Shakenergy baterai oleh MintPass
Apakah nama dan Kembali menyukai gunung? Apakah nama dan Kembali ingin pengisi Daya grid off Yang menempel PADA ransel? Tukang pilih Lihat MEDIA NUSANTARA lebih daripada Backpack Voltaic Surya. Suami ransel KHUSUS memiliki panel suryaYang melekat tertalu disajikan Sesudah. Sel-sel Kecil mengisi nama dan Kembali saat berjalan, memberikan nama dan Kembali kemungkinan untuk mengisi perlu memprogram ulang ponsel atau iPod ketika nama dan Kembali berada di Puncak gunung.

7. Mint Shakenergy Baterai Dibuat MintPass
Anda mungkin akrab dengan pengisi daya surya Solio. Desain yang sangat mengesankan dan, tentu saja, dapat mengurangi tagihan listrik Anda. Pada $ 100, itu kompatibel dengan lebih dari 3.200 perangkat, menurut the producer. Solio telah sukses besar sehingga perusahaan menempatkan semua upaya mereka dalam meningkatkan itu.Jika Anda tidak tahu, ia datang dengan kabel USB, sehingga Anda dapat diisi dari laptop atau desktop.

9. Baterai BOS dari RollerGlen
Suka naik sepeda? Lalu mengapa tidak memukul dua burung dengan satu batu? BOSBaterai dapat attachedto sepeda Anda dan mengisi kembali bila Anda pedal. Setelah itu Anda dapat menggunakannya untuk mengisi sel Anda hpone.Sounds sederhana, kan?

10. SOLARBULB
Mencoba untuk lebah romantis dan greenie pada saat yang sama? Sekarang Anda bisa, dengan ini bagian ramah lingkungan lamp.The menarik adalah bahwa Solarbulb perlu mengacaukan untuk setiap botol yang memiliki leher 28mm. Ifit sudah diisi, Anda akan melihat cahaya muncul dari botol Anda.
Itu dia. 10 gadget besar yang hemat biaya dan akan membuat Anda greenie tahun 2011. Saya yakin, setahun dari sekarang, saya akan membawa Anda 10 gadget yang lebih baik Anda maupun saya mungkin bisa berpikir tentang hari ini.

Source:gadgetcage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar