Sabtu, 24 Maret 2012

'Koleksi Ottawa, 'oleh Karim Rashid untuk BoConcept

'Koleksi Ottawa, 'oleh Karim Rashid untuk BoConcept- Mesir desainer Karim Rashid> telah menciptakan 'Koleksi Ottawa,' serangkaian aksesoris furniture untuk BoConcept.
Koleksi Ottawa termasuk ruang dinding set lengkap dengan meja, kursi, bufet dan lemari.Sebuah garis cahaya-hati aksesoris melengkapi mengatur, menciptakan lingkunganuntuk seluruh penduduk kota.Gaya minimalis tapi tidak pernah biasa menawarkan fitur unik dan detail yang tepat yang membuat masing-masing bagian sulit untuk menolak. Meja makan dilengkapi dengan lembut miring di bawah-pinggir dan cluster kaki yang membuatnya menyambut.Terinspirasi oleh alam, kursi makan merayakan kesederhanaan pembuka dari daunyang menciptakan profil lintas meja elegan saat didorong, dan seperti meja, duduk dihutan kaki, cocok untuk menyelipkan di kaki Anda. Bufet ini memiliki pegangan sensual dan intuitif yang benar-benar eye candy fungsional. Sisipan berwarna dapat digunakan untuk menyesuaikan menangani dan ujung potongan bufet.
Kabinet telah besar grafis yang mudah digunakan yang menangani menambahkan elemen aneh dan datang dalam dua warna, oak atau hijau. Bersama-sama, potongan menciptakan lingkungan perkotaan yang pintar dan cerdas.
Aksesoris yang melengkapi baris termasuk karpet sidik jari hitam dan putih tebal diciptakan untuk berbicara tentang "keunikan global baru di mana kita semua diberdayakan untuk mengekspresikan individualitas kita", menunjukkan Rashid.
Sebuah palet ceria warna vas berbentuk puzzle, lampu liontin futuristik oranye terang,lampu kaca koordinasi berhubungan dengan kabel oranye yang sama terang, buatan tangan mangkuk aluminium dirancang untuk membentuk pola, dan satu set cangkirawalnya dirancang, cangkir espresso dan berbingkai piring yang merayakanRashid seni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar