Kamis, 15 Maret 2012

Rumah Termahal Didunia Yang Pernah Ada

Rumah Termahal Didunia-Keren gambar dan video dari rumah dunia yang paling mahal. Rumah-rumah yang menakjubkan adalah diantara sifat yang paling eksklusif di dunia mewah tetapi dengan krisis kredit berjalan lancar, menjual rumah-rumah ini mungkin terbukti agak sulit! Lihat berbagai bantalan (tanpa urutan particualr)!

Southhampton, Desa Oceanfront Sanctuary New York - $ 80m
Ruang interior rumah 13.500 kaki persegi berjalan di empat cerita dan berisi sembilan kamar tidur, 11 kamar mandi, empat kamar bubuk dan bioskop.
Rumah ini terletak antara kolam dan laut memberikan posisi yang unik, dan ada 1.000 kaki dari depan pantai dan 1.000 kaki depan kolam.


Villa La Leopolda - $ 500 juta
Sebelumnya rumah Bill Gates, tapi sekarang milik Abramovich Romawi benar-benar agak kaya, Villa La Leopolda di Nice, Perancis akan membuat Anda kembali sekitar £ 250,000,000 ($ 1/2 miliar).

10 hektar yang indah, taman yang penuh alasan memerlukan 50 tukang kebun mengejutkan menjaganya bersama dengan asuransi rumah terbaik yang bisa dibeli dengan uang.
Mikhail Prokhorov, orang Rusia terkaya harus menarik keluar pada kesepakatan dilaporkan banyak untuk membeli Villa Leopolda, sebuah real $ 750 juta Côte d'Azur,Prancis Selatan setelah melihat sebagian besar dari kekayaannya mengumpulkan hilang dalam resesi global saat ini.

Penjualan dilaporkan banyak yang banyak berspekulasi lebih sekitar bulan Agustus tahun lalu dan sekarang tampaknya semua kegembiraan telah sia-sia. Tapi saga terus sebagai pemilik saat ini vila hanya menolak untuk menyerahkan kembali Prokhorov setoran awal nya sebesar € 44 juta.

Meskipun pengacaranya sedang mencari pengembalian dana, mereka mungkin kurang beruntung karena negara-negara hukum Perancis yang kehilangan pembeli depositomereka jika mereka menarik keluar setelah perjanjian penjualan telah ditandatangani.
Karena setelah mencetak rekor properti baru dengan kesepakatan ini musim panas lalu,Riviera Perancis jadi gila dengan berita meninggalkan banyak pemilik properti bersemangat pada prospek menjual rumah mereka sendiri di dekatnya.

Namun, banyak yang berubah sejak itu dan perkembangan terakhir dalam kisah Leopolda Villa jelas menunjukkan bahwa bahkan milyarder menderita dari situasi keuangan saat ini, meninggalkan mereka dengan jutaan dolar dalam kerugian.

Sementara itu, juru bicara raja kekayaan menyangkal semua cerita sebagai gosip yang mengatakan bahwa Prokhorov menolak untuk melakukan bisnis apapun kecuali otoritas Perancis meminta maaf kepadanya karena menuduhnya pengadaan pelacur untuk pestatahun 2007.

Ira Rennert House di New York - $ 170m
Miliarder menemukan dari Grup Renco, Ira Rennert, memiliki tempat di Sagaponack, New York, dan pada 63 hektar alasan, dianggap oleh banyak orang sebagai kompleks perumahan terbesar di seluruh Amerika.
Rumah itu sendiri memiliki 29 kamar tidur, 39 kamar mandi, serta ruang makan biasa besar, pengadilan olahraga dan bowling dan asuransi isi untuk menutupi semuanya.Properti ini bernilai sekitar $ 170,000,000-180,000,000. 

Updown Court, Surrey, Inggris - $ 140 juta
Dengan tetangga seperti Elton John dan Ratu Inggris, Updown Pengadilan di Surrey akan menjadi rumah tangga yang agak dekaden. Diluncurkan dengan harga £ 70.000.000 (sekitar $ 140.000.000). 
Mengandung 24 kamar tidur, masing-masing dengan kamar mandi en-suite marmer,dan sebuah garasi bawah tanah, properti diperkirakan biaya sekitar £ 250.000 ($ 500.000) sebulan untuk menjalankan, belum lagi biaya asuransi rumah! 
  Properti ini bahkan memiliki website sendiri itu: www.updowncourt.com

Dan memeriksa video dari rumah yang menakjubkan ini:



Donald Trump House, Florida - $ 250 juta
Donald Trump memiliki istana ini 18-kamar tepi laut, yang terdaftar sebagai biaya £125.000.000
 Terletak di Florida, Trump mengatakan lokasi itu di Palm Beach adalah "komunitas terkaya di dunia" dan itu tidak tampak seperti dia bercanda! Kami juga meragukan bahwa dia salah satu untuk menyelesaikan untuk asuransi bangunan murah, baik!

Tiga Kolam, New York - $ 75 juta
Dalam Bridgehampton, New York, pamernya ada real $ 75.000.000 yang memilikilapangan golf sendiri! 
Disebut "Tiga Kolam" karena fakta bahwa ia memiliki, eh, tiga kolam (masing-masingsaham dengan pasokan yang banyak dari ikan, yang diharapkan termasuk dalam asuransi rumah), dan dasar ekspansif juga rumah 14 kebun yang berbeda, masing-masing dengan mereka tema Anda sendiri!

Fleur de Lys di Beverly Hills, California - $ 125 juta
Ini real $ 125,000,000 adalah model setelah istana Louis XIV di Versailles, Perancis. Ini meliputi 45.000 meter persegi dan waktu lima tahun untuk membangun di semua. Itu semua datang ke hasil ketika Suzanne Saperstein akumulasi lima hektar di 1990-an. 
Apa yang pernah mimpi menjadi kenyataan dan hari ini Fleur de Lys memiliki ruang50-kursi skrining, garasi otomatis sembilan perawatan dengan koleksi berharga darimobil dan sebuah perpustakaan berisi buku edisi pertama.

Jacobean Manor, Greenwich, Connecticut - $ 90m
Manor duduk bangga di 40 hektar perbukitan hijau, hanya dipecahkan oleh rumput dan padang rumput untuk memberikan privasi yang cukup untuk pemilik.
Ke-14 kamar tidur dan 13 kamar mandi tersebar di 21.897 kaki persegi. Fitur seperti lantai marmer, langit-langit berkubah, dinding batu kapur, teluk jendela dan panel kayu terkesan ficklest dari pengunjung.
 
Ada juga kolam renang 52-kaki panjang dalam ruangan. Ah ya, manor adalah harga pada $ 90 juta yang besar dan kuat. Hal ini diiklankan di LuxuryRealEstate.com

Tranquility "Lake Tahoe, Nevada - $ 100m
Terletak di sisi bebas pajak dari Nevada Lake Tahoe, properti 210-hektar dimiliki oleh Joel Horowitz, co-pendiri dari fashion label Tommy Hilfiger. Ia membangun properti dari awal.
Rumah ini terdiri dari 20.000 kaki persegi ruang hidup dan model setelah rumah gunung utara Eropa. Ini juga memiliki gudang 3.500 botol anggur, kolam renang dalam ruangandan atrium, serta bioskop 19-kursi, memastikan hiburan konstan, bahkan jika salju turun masuk ini bernilai $ 100 juta.

Eurasia Estate, Moskow, Rusia - $ 100m
Tidak ada daftar yang lengkap tanpa sedikit rasa Rusia.
Properti ini terdiri dari 11.700 kaki persegi rumah bangsawan, serta dua rumah tamu4.000 kaki persegi dan pusat 91.000 kaki persegi besar rekreasi yang memiliki kolam renang, pemandian Turki dan Rusia, gym, sauna dan lounge . Eurasia bernilai $ 100 juta.

Hillandale, Stamford, Connecticut - $ 95m
Anda akan diampuni berpikir Anda cari di sebuah manor negara Inggris bila Anda melihat Hillandale. Dengan konstruksi batu, taman dilindung nilai dan terawat, lapangan tenis berumput dan cerobong asap khas, tempat tinggal 20.000 meter persegi memiliki delapan kamar tidur dan 10 kamar mandi.
Hillandale begitu besar bahwa properti melintasi perbatasan York Connecticut Baru.Dasar juga termasuk empat tamu dan staf tempat tinggal dan dua lumbung, semuanya terhubung oleh lima mil jalan swasta. Label harga adalah $ 95 juta.

BootJack Ranch, Pagosa Springs, Colorado - $ 88 juta
Peternakan ini mencakup 3.100 hektar lahan besar-besaran. Properti mewah jauh lebih dari sebuah peternakan bekerja. Rumah utama saja sudah 13.800 meter persegi dan memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi.
Selanjutnya, tamu kabin dan pondok-pondok terpencil dapat host hingga 50 orang dan membawa ruang interior total hingga 77.000 kaki persegi.
Selain itu, ada spa 12.000 kaki persegi dan pusat air. Hanya hal yang benar untuk merendam kaki lelah Anda di akhir hari kerja yang panjang. Itu jika Anda dapat bagian dengan $ 88.000.000.

Semua rumah di atas harus memiliki tagihan besar-besaran hanya untuk menjaga mereka dalam menjalankan ketertiban. Bayangkan saja tanda kutip pada asuransi rumah untuk rumah-rumah ini belum saja tagihan energi, listrik dan air!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar