Senin, 26 Maret 2012

Bali, Indonesia

Bali, Indonesia adalah salah satu dari 33 provinsi di Indonesia dan tidak biasa karena dua alasan. Lebih dari 90 persen dari populasi berikut Hindu Bali, dan merupakan surga bagi wisatawan yang mencari liburan pantai yang spektakuler dan budaya kuno dan seni. Karena 80 persen dari ekonomi tersebut tergantung pada pariwisata, masyarakat Bali sangat bersahabat, ramah dan ingin membuat pengunjung yakin bersenang-senangdan ingin kembali.
Bali dianugerahi Best Island dari Perjalanan dan Kenyamanan tahun 2010, dan ada alasan bagus untuk ini. Pengunjung pergi ke Bali untuk mil dari pantai pasir putih di pasirselatan dan hitam dalam makanan, utara beraroma, pemandangan alam yang indah dan banyak kegiatan termasuk wisata sepeda, memasak dan membuat perhiasan kelas.

Kuta adalah tempat untuk melihat dan dilihat, ramai dengan menyenangkan energi tinggi, namun ada kota-kota pantai yang lebih santai seperti Pemuteran, Lovina dan Amed. Nusa Lembongan adalah pulau yang paling berkembang untuk pariwisata dan tidak memiliki mobil atau sepeda motor. Hal ini sangat tenang dan santai. Ada perahu Explorer untuk membawa pengunjung ke pulau itu setiap hari serta perahu Perama danperahu publik. Semua olahraga air tersedia termasuk memancing, berselancar, menyelam dan snorkeling.
Bali adalah sebuah pulau yang sangat pegunungan dengan beberapa puncak yang lebih dari 3.000 meter. Gunung Agnug adalah yang tertinggi, yang dikenal sebagai'gunung ibu dan merupakan gunung api aktif. Yang hijau sawah adalah selatan pegunungan landai ke Denpasar modal dan seterusnya ke pantai selatan. Kunjungan ke sawah Jati luwih dianggap salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Bali. Paru Luhur Batukau adalah di Jati luwih, dan juga pantas dilihat. Ini adalah sebuah kuil terpencil di hutan yang beberapa wisatawan mengunjungi. Ini adalah candi yang indah yang mengingatkan Bali tua.
Acara Devdan di Nusa Dua memberikan perjalanan magis di sekitar kepulauan Indonesia keseluruhan dengan perpaduan dari tarian tradisional dan tari kontemporer.Kostum, efek khusus dan akrobat udara yang fantastis.
Bali Bird Park di Gianyar memiliki berbagai macam burung dan satwa liar lainnya.Pengunjung dapat berjalan di antara burung-burung, dan beberapa begitu menjinakkan mereka duduk di atas bahu pengunjung untuk foto. Juga di Gianyar, mengambil airberjalan-jalan di antara ikan dan karang. Ini bagus untuk orang yang tidak menyelamatau snorkeling. Ada pernapasan helm penutup kepala khusus yang benar-benar amandan mudah digunakan.
Bali adalah pengunjung ramah dengan pantai kelas dunia, kegiatan budaya dan alam dan kehidupan malam yang tidak berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar