Senin, 19 Maret 2012

Pemburuan Hewan albino langka di alam liar

Hewan albino langka di alam liar sedang memangsa oleh pemburu bayaran ingin meraup 10 kali jumlah yang dibayarkan untuk makhluk yang lebih umum. Paulus Bignell melaporkan.
Ini adalah hadiah utama pemburu itu. Dari rusa malu untuk harimau merajalela: lebih putih hewan, semakin besar karunia di kepalanya. Sebagai penguntit rusa turun ke pedesaan Inggris pekan ini untuk musim menembak kijang jantan Inggris, salah satu rusa muda akan menjadi posisi yang lebih rentan daripada perusahaan sejenis.Sebuah rusa, sangat langka putih telah memiliki karunia empat digit meletakkan di atas kepalanya sebagai pemburu menuntut untuk menjadi yang pertama untuk membunuh binatang.

Para kijang putih, dijuluki Pearl oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang, pada awalnya terlihat di Desember di Dumfries, di dataran rendah Skotlandia. Ini adalah salah satu dari sekitar selusin ditemukan sejak Perang Dunia Kedua, menurut para ahli. Hewan biasanya dilapisi coklat dan salah satu spesies yang paling umum di Inggris, dengan diperkirakan 800.000 hidup atas dan ke bawah Kepulauan Inggris.

Awalnya ia berpikir rusa itu menderita albinisme, namun para ahli sekarang percaya mutasi genetik yang jarang menyebabkan kondisi yang disebut leucism telah mengubah pigmentasi rusa.

Sekarang pemburu tertarik untuk tangkai hewan dan jadilah yang pertama untuk membunuhnya. Satu penguntit Jerman konon ditawarkan lebih dari £ 5.400 untuk rusa.

"Jual kesempatan untuk menembak rusa ini adalah penghasil uang yang sangat baik," kata Charlie Jacoby, editor majalah Rifle Sporting, yang untuk menerbitkan sebuah buku harian mencatat kehidupan-binatang itu, dan kematian. "Pemburu Amerika dan Jerman seperti rusa dan sekali rusa ini memiliki tanduk, ia akan lebih menarik bagi mereka untuk mengintai."

Tapi Kevin Stuart, yang memiliki hak menguntit dengan 3.000 hektar tanah, akhir pekan ini bersumpah untuk melindungi binatang. Mr Stuart terakhir melihat makhluk itu sekitar 10 hari lalu, tapi enggan untuk mendekati itu karena dapat mengingatkan orang untuk keberadaannya. "Selama rusa tetap dalam batas-batas dari warisan itu akan baik-baik Tapi itu adalah binatang liar dan akan pergi ke mana pun ia ingin pergi.. Pada saat itu adalah berumur setahun dan bahkan tidak memiliki tanduk. Hal ini hewan yang indah dan kami khawatir tentang pemburu dan orang yang datang untuk menembak itu. "

Skotlandia MSP Elaine Murray telah mengajukan mosi di parlemen untuk memiliki hewan dilindungi. "Kami juga mencari apakah perlindungan bisa berlaku untuk hewan yang secara genetik langka dari spesies itu sendiri yang tidak terlalu langka," katanya.

Kijang putih adalah salah satu contoh hewan putih atau albino banyak yang menarik perhatian pemburu, pedagang satwa liar dan ingin tahu polos. Sebuah ular jagung albino dapat mengambil sekitar $ 500 (£ 350). Buaya albino juga harta berharga.Tahun lalu, tujuh buaya albino langka dicuri dari sebuah kebun binatang di Brasil.Mereka dikatakan bernilai $ 10.000. Harimau putih telah diburu sedemikian rupa bahwa mereka secara efektif punah di alam liar. Kawin sedarah di penangkaran telah menyebabkan kelimpahan di kebun binatang. Dengan asumsi mereka bisa mendapatkan mereka, pemburu dilaporkan bersedia membayar sebanyak $ 60.000 untuk kesempatan untuk menembak salah satu hewan, 10 kali karunia untuk harimau normal.

Alistair Currie, peneliti senior di badan amal hewan Peta, mengatakan: "Ini adalah sikap yang sangat Victoria bahwa jika ada sesuatu yang tidak biasa tanggapan Anda adalah untuk membunuh itu Anda akan berharap bahwa jika orang mengambil pandangan bahwa jika ada sesuatu yang tidak biasa, mereka ingin. untuk melestarikannya dan itu harus dihargai. "

Kebanyakan ingin

1) Seekor kijang jantan putih di Kirkconnell, Skotlandia, 
2) seekor buaya bayi albino di rumah di akuarium Sao Paulo, 
3) lobster putih terjadi pada satu dalam 100 juta, sedangkan yang biru ditemukan di salah satu dari lima juta; 4) harimau putih dengan leucism kondisi genetik, 
5) seekor Burma albino python; 
6) Snowflake, gorila albino yang meninggal di Barcelona kebun binatang pada tahun 2003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar