Jumat, 09 Maret 2012

10 Tempat Itu Bisa Menghilang Akibat Pemanasan Global

10 Tempat Itu Bisa Menghilang Akibat Pemanasan Global-Kami hanya tidak melakukan cukup untuk melindungi planet kita. Suhu meningkat,permukaan laut naik juga, dan sekarang ada banyak tempat yang bisa saja menghilang.Daftar ini sangat panjang, kami memilih hanya sepuluh dari mereka untuk daftar ini.

1. Maladewa
Ini surga yang tampak terkenal pulau tropis yang terkenal dengan pasir putih pantainya dan mereka selalu menjadi salah satu situs favorit turis. Sayangnya, Pemanasan Global bisa mengakhiri kenikmatan di 600 mil-peregangan pulau. Seperti 80 persen dari negara ini hanya 3,3 meter di atas permukaan laut, yang naik terus menerus dari tingkat laut mematikan alarm selama pulau-pulau yang indah. Dengan meningkatnya dinamika laut saat ini, Maladewa bisa menghilang sebelum tahun 2050.


2. Bangkok, Thailand

Bangkok juga merupakan salah satu tujuan paling populer di dunia eksotis, tetapi juga salah satu tempat yang bisa menghilang akibat pemanasan global. Kota ini sudah tenggelam karena urbanisasi yang terlalu berat di bawah tanah terlalu lembut sertaberlebihan pemompaan air tanah. Lokasinya juga membuat kota ini terkena banjir,terutama di musim hujan. Semua faktor ini bisa mengirim Bangkok bawah air sebelum akhir abad ini.

3. Delta Sungai Mississippi, Amerika Serikat
Sungai besar Amerika berjalan ke Teluk Meksiko dalam sungai delta hati, rawa, dan dataran rendah pulau penghalang. Anda kira, naiknya permukaan laut bisa menghancurkan lanskap ini. Namun, itu bukan satu-satunya cara untuk Pemanasan Global merusak daerah ini, karena itu terkena badai laut banyak dan badai. Kita semua ingat Katrina di New Orleans.

4. Pulau Komodo, Indonesia

Rumah reptil dunia yang paling terkenal bisa berakhir di bawah permukaan air dibeberapa dekade jika Global Warming terus kemajuan. Lautan yang mengelilingi pulau ini tumbuh dan bisa menyebabkan kepunahan satwa komodo, namun pengasaman meningkat juga dapat menyebabkan kerusakan besar, karena membuat suhu permukaan lebih tinggi, yang akhirnya dapat membunuh karang di sekitar pulau dan menghancurkan situs menyelam yang menakjubkan.

5. Great Barrier Reef, Australia
Ekosistem halus salah satu situs dunia yang paling indah adalah di bawah ancaman karena suhu telah mulai tumbuh. Ada berbagai macam ikan dan spesies laut lain nya yang tergantung pada karang untuk bertahan hidup. Sebagai terumbu karang mendekati kematian, flora dan fauna mendekati nasib yang sama. Bisa semua menghilang hanya karena kenaikan suhu.

6. Tokyo, Japan

Tokyo adalah salah satu kota metropolitan terbesar di dunia, diduga besar untuk ditinggali, tetapi efek perubahan iklim menceritakan kisah yang berbeda. Itu menderita dari fenomena yang disebut "pulau-pulau panas," yang berarti bahwa emisi pabrik dan panas buatan dari mobil menyebabkan efek rumah kaca lokal. Karena suhu terus meningkat, Tokyo akan memiliki masalah yang lebih besar dan lebih besar dengan panas.

7. Venice, Italy
Bagi sebagian orang itu mungkin akan sulit untuk percaya bahwa sebuah kota yang terletak di atas air bisa menderita dari pemanasan global, tetapi langkah-langkah terakhir mengatakan berbeda. Sebenarnya, kota ini tenggelam perlahan-lahan pula,sekitar sembilan inci per 100 tahun, tetapi kondisi iklim baru-baru bisa memperburuk keadaan. Sebuah penghalang baru yang dapat menahan banjir 100 meter sedang dibangun, tetapi para ahli mengatakan bahwa langkah-langkah baru harus dilakukan untuk memastikan bahwa hal itu bisa cukup untuk menyelamatkan kota dari menghilang.

8. Sungai Thames, London

Sungai Thames telah menjadi kebanggaan London selama berabad-abad, tetapi hari ini ternyata menjadi salah satu ancaman terbesar bagi kota. Sejak awal Abad Pertengahan kota ini telah berkembang ke dalam sungai, membuat jalannya sempit. Sebuah penghalang yang besar dibangun kembali pada abad ke-19 untuk mencegah banjir,tetapi meningkatnya permukaan laut bisa membuktikan sistem ini tidak efisien dan mengubah Thames menjadi bagian dari laut.

9.Big Sur, California, Amerika Serikat

Garis pantai antara Los Angeles dan San Francisco tentunya merupakan salah satu pemandangan paling indah di Amerika Utara. Sayangnya, ada kemungkinan untuk pemanasan global untuk menghancurkan ekosistem dan lanskap itu sendiri, karena suhu di naikkan menyebabkan kebakaran hutan. Namun, pemerintah California telah mengambil langkah-langkah menuju mencari solusi tentang masalah lingkungan dalam beberapa tahun terakhir, yang membuat kita berharap bahwa Big Sur tidak akanmenjadi salah satu tempat yang bisa menghilang akibat pemanasan global.

10. Panama Canal, Panama

Terusan Panama membuat revolusi dalam perdagangan dunia saat dibuka pada tahun 1914, menawarkan alternatif untuk kapal yang harus pindah dari Atlantik ke Pasifik dan sebaliknya. Ada satu tantangan menarik dengan kapal yang sedang menghadapi - ada85 kaki dari elevasi antara lautan. Solusinya ditemukan dalam jumlah besar air segarsemakin langka, tetapi beberapa kekurangan dalam beberapa tahun terakhir telah memaksa penutupan beberapa kanal.

Source:green-buzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar