Senin, 26 Maret 2012

Bulgari papillon voyageur jam tangan dibawa ke tingkat yang baru

Bulgari papillon voyageur jam tangan dibawa ke tingkat yang baru _Juggling dengan benua, hidup sejalan dengan perbedaan waktu: kecepatan dan mobilitas adalah fitur utama dari dunia kontemporer dan memaksakan persepsi menerus pergeseran waktu. Baru Bulgari Papillon Voyageur, Daniel Roth Koleksi memberikan titik awal acuan untuk Globetrotters ingin menggabungkan penciptaan Haute Horlogerie eksklusif dengan instrumen yang memungkinkan mereka untuk menemukan bantalan sementara mereka di mana saja di planet ini.Dunia jam tangan Haute Horlogerie dilengkapi dengan komplikasi asli dan berguna telah menjadi bagian integral dari filosofi Bulgari pembuatan jam selama bertahun-tahun.Setelah peluncuran Chronograph Papillon pada tahun 2010, dinamai sistem menit eksklusif dan dipatenkan layar, Bulgari sekarang memperkaya koleksinya dengan menghadirkan penciptaan menyediakan bacaan dual-waktu. Tema ini ditafsirkan kembali oleh kombinasi dari nilai-nilai kardinal yang selalu dipandu pendekatan untuk pembuatan jam: kesederhanaan dan keramahan perbaikan, relevansi dan pengguna.

Pengguna keramahan
Tampilkan sekitar skala 24-jam lulus, tampilan waktu melompat-jenis lokal muncul melalui bukaan vertikal pada jam 12. Hal ini diatur melalui mahkota, sedangkan indikasi zona waktu ganda disediakan oleh tangan blued pusat terbuka bekerja GMT menyapu sekitar disc 24-jam guilloche lulus dan disesuaikan sesuai dengan zona waktu yang dipilih melalui dua tombol push masing terletak pada pukul 10 (+) dan 02:00 (-).

Sementara itu, menit yang dibacakan melalui perangkat Papillon. Ditempatkan di pusat panggilan, ini akan menampilkan menit diukur melalui perangkat cerdik terhubung ke disk bantalan. Yang terakhir ini melakukan rotasi ° lengkap 360 dalam dua jam, dan dikenakan dua independen ditarik permen berbentuk tangan berjalan pada gilirannya lebih dari dua 180-derajat segmen. Sedangkan tanda pertama dari 60 menit dalam satu jam, sinyal kedua menit dalam puluhan daripada unit.

Sementara ujung Sebuah tangan menunjuk ke menit, B tangan tetap ditarik kembali sepanjang rotasi disk. Ketika Sebuah tangan mencapai menit ke-55 pada segmen tampilan, B tangan membuat progresif kuartal-turn untuk memposisikan diri sejajar dengan tangan A. Yang terakhir, segera setelah menit mulai lagi dari nol, pada gilirannya semakin memendek tetap demikian untuk dalam 55 menit berikutnya. Mekanisme dipatenkan kompleks dan eksklusif ini tentu saja ditambah dengan disk jam.

Di-rumah dibuat sendiri-berliku gerakan
Fungsi-fungsi canggih didorong oleh in-house membuat mekanik diri berliku gerakan memukul di 28.800 getaran per jam dan diberkahi dengan cadangan daya 45-jam.Mekanisme halus diperlakukan untuk finishing yang sangat baik menampilkan kembang kayu melingkar cermat kerajinan tangan dan Cotes de Genève. Bagian terlihat dari gerakan ini adalah satin disikat, miring dan dipoles, seperti juga kepala sekrup.
Seluruh rentang waktu pengukuran informasi yang ditampilkan pada tombol split levelhalus. Putih pernis bagian atasnya berjalan di sepanjang busur yang membentang 09:00-3:00 dan menyoroti aperture jam melompat pada jam 12. Selaras dengan warnakontras yang elegan khas dari Daniel Roth Koleksi, bagian bawah dial telah diberipengobatan emas disikat satin hitam. Ini menampilkan indikasi GMT pada lingkaran guilloche-bekerja, bersama dengan perangkat Papillon ditekankan oleh dua menitmembaca-off segmen, juga dihiasi dengan motif guilloche halus.
Mekanisme canggih ini disimpan dalam sedikit melengkung ganda elips 18-karat emas merah muda kasus yang kedap air hingga 30 meter. Hal ini dilengkapi dengan kristal safir berkubah yang silau dibuktikan di kedua sisi. Jam tangan ini dilengkapi dengan tali kulit buaya lengkap dengan gesper tiga pisau merah muda emas lipat. Bulgari PapillonVoyageur diterbitkan dalam edisi 99-sepotong sangat terbatas.
Gerakan adalah membuat Swiss otomatis Bulgari oleh Daniel Roth di-rumah kali berDR13074 dengan 26 jewels, 28.800 VPH dan cadangan daya 45 jam.

Ini fitur jam melompat, Papillon menit indikasi, dual-waktu tampilan oleh tangan pusat dan + / - zona waktu penyesuaian melalui berdedikasi untuk menekan tombol.

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar