Sabtu, 24 Maret 2012

Smart-ologic Corian Hidup

Smart-ologic Corian Hidup oleh Karim Rashid terkena selama Milan Design Week2010, di toko desain Corian. Ditugaskan oleh DuPont Corian, perancang Amerika telah menciptakan creamsicle gua mirip kamar, dengan maksud untuk menciptakan sebuah konsep rumah ramah lingkungan.

Smart-ologic Corian Hidup oleh Karim Rashid- Desain adalah salah satu bentuk organik lembut dalam bahan morfik, menciptakan ruang sensual yang menggemakan dunia digital kita hidup, menelepon untuk cara alternatif mengalami rumah.
Konsep ramah lingkungan didasarkan pada fleksibilitas desain: semua area rumah yang imajinatif ditafsirkan dan diarahkan dengan solusi yang berbeda di mana DuPont ™Corian ® adalah pemain kunci.
Penggunaan yang berkelanjutan bio-sumber komponen dan bahan daur ulang menampilkan upaya perusahaan untuk mengurangi jejak lingkungan. Proyek ini juga menampilkan presentasi dari DuPont ™ ® Zodiaq permukaan kuarsa, yang digunakan oleh Rashid di beberapa furnitur.
Sekali lagi, Smart-ologic Hidup Corian 'mengintegrasikan panel dan terpadu foto-voltamodul untuk pengurangan energi konsumsi.
Partisi antara daerah mandi dan kamar tidur mengintegrasikan toilet dan wastafel ke dalam sebuah unit tunggal elegan. Cermin multifungsi menggabungkan perubahan RGB pencahayaan dan efek yang lebih.Tempat duduk terbuka, para 'eko bangku' memiliki sistem otomatis untuk pengumpulanair hujan digunakan untuk diri air mantel hijau dari rumput ditanam ke dalam salah satukurva kursi yang bergelombang.

"Proyek ini 'pintar-ologic Corian ® hidup' memberi saya kesempatan untuk merancang sebuah rumah konsep holistik modular, metafora untuk bagaimana bahan, teknologi, perumahan, perabotan dan ruang dapat bekerja sama untuk membangkitkanpeningkatan rasa pengalaman, positif mempengaruhi kami jiwa dan membawa kitakehidupan kontemporer yang lebih baik, hidup lebih baik, dan juga memungkinkan kita untuk mengurangi jejak lingkungan dari keputusan sehari-hari dan tindakan kita.menikmati, "kata Karim Rashid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar