Senin, 12 Maret 2012

Hewan-hewan Bule yang Menakjubkan

Merak Bule
Musim dingin adalah waktu dalam tahun ketika hantu hidup benar-benar datang ke mereka sendiri, karena dunia menjadi putih, yang memungkinkan mereka untuk berbaur dengan sempurna. Hewan Bule sebenarnya sangat langka di alam, dan kemanusiaan telah terpesona oleh makhluk ini selama ribuan tahun. Untuk beberapa kebudayaan didunia, albino dianggap sebagai suci, dan legenda dan cerita rakyat yang besar telah dibangun di sekitar mereka. Hal ini mungkin disayangkan, bagi makhluk yang bersangkutan, bahwa, karena keunikan dan kelangkaan, albino adalah beberapa atraksi yang paling berharga di pusat-pusat dan sirkus binatang di seluruh dunia. 

Llhama Bule
Setiap hewan putih segera terlihat, dan US petani mulai menggunakan Llamas bule untuk menjaga ternak mereka kembali di tahun 1980-an, sejak kapan banyak telah melaporkan sukses besar. Llama penjaga telah sangat meningkat digunakan dan nomor sejak sebuah artikel majalah pada tahun 1990, ketika perhatian nasional tertarik padapenggunaan potensi mereka untuk menjaga domba.

Buaya Bule
Seperti binatang besar digambarkan di atas, buaya dikenal sebagai suatu spesies tahun 200 juta lama. Buaya Amerika, seperti yang ditunjukkan di atas, dapat lebih dari13ft panjangnya, yang berbobot pada 800 pound atau contoh Albino lebih bersyukur bahwa mereka tidak memiliki predator alami, meskipun pemburu manusia mencintai visibilitas mereka.
Tupai Bule
Western Kentucky University di Amerika Serikat menawarkan penduduk lokal terkenal tupai putih. Masyarakat Squirrel bule Pelestarian didirikan di University of Texas di Austin pada tahun 2001, dan University of North Texas bernama tupai albino mereka sendiri sebagai maskot sekunder. kampus. Louisville di Kentucky University juga memiliki populasi terkenal tupai albino.

Makhluk-makhluk yang indah benar-benar dapat terlihat seperti hidup, bernapas hantu dalam pengaturan yang benar, tetapi mereka begitu langka bahwa beberapa orang akan cukup beruntung untuk pergi yang mereka; hidup e tanpa pernah melihat satu.Tampaknya memalukan bahwa alam harus membuat mereka jadi rentan terhadap predator karena og kelemahan genetik, tapi dia bisa sangat kejam ketika datang ke evolusi. Makhluk-makhluk cantik pantas untuk dikagumi, Agung kehidupan nyata hantu.

Lele Bule

Harimau Bule
Sebuah kondisi genetik menghilangkan pigmen dalam bulu oranye biasanya adalah apa yang menimbulkan Macan Putih, meskipun mereka mempertahankan garis-garis gelap.Salju putih atau 'putih bersih' harimau Albinisme juga membuat garis-garis yang sangatpucat. Ketika 2 salinan gen resesif diwariskan oleh Tiger untuk pertama warna pucat, mereka mungkin memiliki hidung merah muda, bantalan kaki merah muda, abu-abu berbintik-bintik kulit, es biru mata, dan bulu putih ke berwarna krem ​​dengan warna hitam, abu-abu, atau cokelat berwarna bergaris.
Paus Bule 
Paus bule adalah benar-benar indah, dan tidak memiliki predator alami untuk benar-benar mengancam, meskipun kapal-kapal penangkapan ikan paus pasti akan.Albinisme, sebagai kondisi ini disebut, adalah kesalahan murni genetik yang menyebabkan anomali ini, gangguan pigmentasi bawaan, biasanya menghasilkan total kekurangan melanin dalam rambut, mata dan kulit, warisan dari gen resesif selalu bertanggung jawab kondisi tersebut mempengaruhi hampir semua spesies mamalia, reptil, amfibi, ikan dan burung..
Moose Bule
Ini, indah besar Amerika Utara rusa adalah anggota terbesar dari keluarga rusa di sana.Hanya Bison lebih besar, membuat Moose para binatang darat terbesar kedua kedua di Amerika Utara dan di Eropa

Elk Bule
Salah satu jenis rusa terbesar di dunia, serta salah satu mamalia terbesar di Amerika Serikat dan Asia Timur, Elk AOR kedua setelah Moose, dan ditemukan di habitat hutan dan hutan-tepi, beradaptasi dengan baik untuk negara yang memiliki mengadopsi mereka, termasuk Selandia Baru dan Argentina. Biasanya tidak membahayakan, sebagai individu bule mungkin, karena kecepatan dan ukuran mereka tetap aman.

Unta Bule
Albinisme adalah keturunan, tidak menular melalui transfusi darah atau transfer lainsekresi tubuh. Makhluk yang paling terpengaruh dengan kondisi ini tampak putih atausangat pucat, meskipun beberapa makhluk, terutama burung dan reptil mungkin masih memiliki bercak warna berbeda pada kulit mereka karena hadir pigmen lain yang tidak terpengaruh oleh albinisme, atau akibat langsung dari diet.

Kanguru Bule
Sebagai satu-satunya mamalia besar untuk menggunakan hopping seperti untuk mendapatkan sekitar, Kanguru dapat rata-rata 13 menjadi 16 mph, namun berhasil mencapai 44 mph jarak pendek, jika mereka benar-benar perlu. Kaki panjang mereka mencegah mereka dari berjalan dengan benar, sehingga untuk bergerak dengan kecepatan lambat, mereka menggunakan ekornya untuk membuat tripod dengan dua kaki depan, kemudian mengangkat kaki belakang mereka ke depan, dalam gerakan-gerakan maju yang disebut "merangkak-berjalan."
Kambing Bule
Keindahan Kambing bahwa mereka tidak hanya sangat ingin tahu tapi juga cukup cerdas, mudah housebroken dan mudah dapat dilatih untuk menarik gerobak dan berjalan di lead. Ini sangat baik hewan seimbang, mendaki dan menjaga keseimbangandi tempat yang paling berbahaya. Mereka juga dikenal karena kemampuan mereka untuk memanjat pohon, meskipun pohon yang terlibat umumnya harus di sedikit dari sudut.

Mata binatang dengan albinisme kadang-kadang tampak merah karena pembuluh darah retina yang mendasari menunjukkan melalui mana tidak ada pigmen cukup untuk menutupi mereka. Ini adalah manusia langka, sebagai mata manusia cukup besar dan dengan demikian menghasilkan pigmen cukup untuk meminjamkan opacity mata, sering mewarnai iris biru pucat. Ada beberapa kasus namun di mana mata orang albinistic tampak merah atau ungu, tergantung pada jumlah yang hadir pigmen

Source:green-buzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar