Jumat, 10 Februari 2012

A Painted Process

Saya baru saja menerima komisi dari klien yang tinggal di Ottawa, ON. Dia mengirimi saya ide umum dari beberapapreferensi nya - misalnya, dia menginginkan Kelompok Tujuhperasaan, dia tidak menyukai merah dan ia berharap lukisan ituakan mengingatkannya BC - tempat di mana dia dibesarkan.Saya sangat senang melakukannya dan saya juga pikir akanmenyenangkan untuk melakukan posting tentang prosesbagaimana saya melukis. Harapan saya adalah bahwa ia akankeluar cairan beberapa inspirasi jalan juga!

Di Universitas saya diajarkan untuk terus menambahkan ke folder ide - aku berhasil menjaga kebiasaan bahwa setelah saya lulus dan karena telah mengumpulkan foto, gambar, sketsa, kutipan, puisi - apa pun saya menemukan inspirasi. Saya kembali ke folder ini setiap kali aku memulai lukisan baru - kali ini saya mengeluarkan dua gambar dan menggunakannyasebagai titik awal saya.

A Painted Process


Saya sangat menyukai semua baris di pegunungan di sebelah kiri dan komposisi foto di sebelah kanan. Jelas pohon gaya Jepangharus pergi tapi aku masih ingin menulis lukisan itu sama. Saya selalu mencoba melakukan sketsa sebelum waktu - terutama dengan lukisan yang lebih besar seperti ini - di bawah adalahsketsa pensil saya. Gambar saya tidak peta definitif untukbagaimana bagian akhir akan terlihat tetapi membantu saya membungkus kepala saya sekitar apa sebenarnya yang aku akan lakukan.
Aku terus inspirasi saya dan dekat sketsa di tangan sementara aku melukis. Didominasi Aku melukis dengan akrilik artis -terutama karena aku menyukai mudah membersihkan dan aku bukan artis sangat pasien sehingga waktu pengeringan cepatmembuat saya bahagia.

 Kuas yang baik adalah sangat penting dan meskipun mereka dapat mahal mereka patut setiap sen!

Saya seorang gadis beruntung karena suami saya membangunkanvas saya untuk saya - maka saya meregangkan mereka sendiri dan gesso mereka. Keuntungan ini adalah bahwa sayadapat memiliki ukuran khusus yang saya inginkan dan menghematbanyak uang.

Setelah saya memiliki kanvas selesai dan mengatur pada kuda-kuda saya, saya melakukan sketsa turun disiram dengan warnasaya sudah tahu saya akan menggunakan seluruh lukisan.Meskipun foto-foto diposting di sini tampak kecil kanvas ini sebenarnya 36 "x 20".

Saya selalu bekerja dari latar belakang ke latar depan saat akumelukis - itu hanya lebih mudah dan lebih praktis. Jadi di sini saya mulai dengan langit - memilih warna saya dan melakukan idesekali atas dasar apa yang saya inginkan.

Setelah saya "sekali atas" Saya kemudian menambahkan rincianyang diinginkan di atas lapisan yang sama >>>
Lalu aku terus maju ke lapisan berikutnya. Meletakkan saya"sekali atas" dengan warna yang sesuai dan setelah menambahkan detail.

Sekali lagi bergerak maju dalam lukisan dan ke setiap lapisanberikutnya - menetapkan menurunkan warna dasar pertama dankemudian menerapkan rincian di atas sampai lukisan itu selesai dan begitulah yang dimulai seperti ini >>>

Dan setelah berlapis-lapis - itu berakhir seperti ini (Jika Andaingin melihat lukisan ini selesai lebih jelas dan sedikit lebih besarsilahkan klik kanan pada gambar.) >>>

Saya berjudul lukisan itu, "Setelah Line Salju 'dan dikirim keluar ke Ottawa begitu aku persetujuan penuh klien saya. Dia benar-benarmenyukainya dan saya merasa terhormat bahwa itu tergantungdan dihargai di rumahnya!

Ok - kini dikelola dan ambil kuas Anda - Anda telah bekerja untuklakukan!

Source:oeblogsite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar