Sabtu, 11 Februari 2012

If I Say I’m Cold, It Means….I’m Cold.

Aku seorang Texas yang lahir dan dibesarkan. Saya suka sayapedas BBQ dan musim panas saya lebih panas dari neraka pada hari nikel di rumah bordil tersebut. Aku mengatakan ini sehingga Anda bisa memahami betapa banyak bayi saya tentang cuacadingin. Setiap termometer turun di bawah 60 fahrenheit (atau 15celsius - Saya seorang master konversi suhu) saya praktismengamuk. Aku mengeluarkan sweater berat saya, yang sayasendiri hanya sekitar 2 karena saya hanya membutuhkan merekasekitar 2 hari setahun, sarung tangan, selimut ekstra, dan membelikayu bakar untuk perapian saya. Saya mengakui fakta bahwa banyak orang melihat itu sebagai reaksi yang berlebihan tapiterasa dingin bagi saya. Benar-benar dingin. Dan jika sayamerasa dingin maka saya punya hak untuk menambahkan lapisanberat dan membeli cokelat panas untuk menghangatkan isi perutsaya. Benar? Rupanya, beberapa orang tidak setuju seperti yang saya pelajari baru-baru ini.

Dengar, aku tahu bahwa kebanyakan orang tidak berpikir itudingin di luar saat itu 55 derajat, tapi aku juga tahu bahwa bagi saya, yang terasa dingin. Mengapa saya harus menggigil hanya karena orang lain tidak berpikir keluar dingin itu? Sheesh, biarkan saja aku memiliki sweater saya dan cokelat panas. Maksudku,aku satu-satunya yang berpikir itu hanya kacang sedikit untukmemberitahu seseorang bahwa mereka tidak benar-benar merasakan apa yang mereka rasakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar