Jumat, 10 Februari 2012

Do You Ever Wonder?

Apakah Anda pernah bertanya-tanya berapa banyak orang yang berhutang Coca-Cola? (merek dagang terdaftar) Karena Anda tahu bagaimana Anda mengatakan "Jinx! Kau berutang padaku kokas sebuah "ketika Anda mengatakan hal yang sama pada saat yang sama sebagai orang lain. Tetapi apakah Anda pernah benar-benar mengumpulkan pada mereka kokas? Saya merasa seperti orang berutang saya beberapa Coca-Cola.

Apakah Anda pernah bertanya-tanya berapa banyak uang yangtelah dibuang ke dalam sumur yang ingin? Aku yakin itu jauh.

Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana orang lain melihat Anda? Karena saya cukup banyak mengubah semua orang yang pernah kukenal menjadi karakter SNL.

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa yang akan terjadi jikakeinginan Anda buat sewaktu kecil menjadi kenyataan? Karena jika mereka lakukan, saya akan memiliki kehidupan yang benar-benar aneh penggalian situs kuno sebagai seorang arkeologsekaligus memenangkan Oscar aktris terbaik dan yang berkuasaatas Narnia sebagai Ratu adil dan tercinta.

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah ada seseorang di sisi lain dari cermin? Karena selama satu jam drama televisiingin kita percaya ada. Benar-benar membuat Anda berpikir dua kali untuk memilih hidung Anda di depan cermin.

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah matematika adalah nyata? Saya lakukan.

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah mungkin Supermanakan jenis merendahkan dalam kehidupan nyata? Aku yakin dia akan. Maksudku, baik pada dia untuk menjadi pahlawan danmenyelamatkan dunia dan semua kecuali dia mungkin melihat ke bawah pada kita. Kau tidak lebih baik dari saya Superman, Anda hanya alien dengan sesuatu untuk dibuktikan.

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah orang telah mencoba untuk menempatkan kutukan pada Anda? Boy, saya tahu saya yakin tidak.

Saya tidak tahu, hanya beberapa hal yang saya sudah berpikir tentang. Apa yang Anda bertanya-tanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar