Jumat, 10 Februari 2012

Book Review

Book Review
Book Review-Saya tidak biasanya membeli novel grafis yang tidak dibungkus plastik transparan untuk satu alasan. Jika terbuka, itu berarti bahwa orang lain telah discan atau melihat-lihat itu. Dan jika banyak orang sudah menyentuhnya, kemungkinan bahwa novel grafis akan memiliki lipatan dan lipatan karena kesalahan penanganan. Setiap pecandu buku komik tahu bahwa nilai sebuah buku komik berkurang setelah memiliki diinginkan "bekas luka". Dan aku telah disesuaikan aturan ini untuk membeli buku juga.

Tapi selalu ada pengecualian untuk setiap aturan.

Dan buku ini adalah bahwa pengecualian: 1001 Komik yang Harus Anda Baca Sebelum Anda Die. Ketika pertama kali melihat buku ini, hanya ada satu salinan dibuka itu tertinggal di rak. Aku melihat melalui itu dan melihat daftar besar buku komik.

Seri buku: 1001 somethings yang harus Anda lakukan sebelum anda mati tidak benar-benar orang asing bagi saya. Aku sudah menyeberang pada 1001 Buku Anda Harus Baca Sebelum Anda Die, 1001 Film Anda Harus Lihat Sebelum Anda Mati, dan 1001 Album Anda Harus Mendengar Sebelum Anda Die. Saya sudah scan semua buku-buku sebelumnya.

Dan aku tidak sepenuhnya dijual ke ide.

Jadi, saya meninggalkan buku di sana. Saya menganggapnya sebagai satu lagi kompilasi yang memberitahu Anda untuk membaca semua dalam daftar mereka hanya karena para penulis mengatakan demikian. Tapi ketika saya sampai di rumah, aku mencarinya di internet. Saya ingin tahu bagaimana mereka datang dengan daftar. Dan melihat bahwa buku itu disusun dengan bantuan tim di seluruh dunia. Anggota tim ahli tentang buku komik. Paul Graven, editor umum juga buku komik ahli dan sejarawan. Jadi saya membaca beberapa ulasan. Dan ketika saya selesai membaca saya menemukan diri saya yang ingin membeli buku.

Ketika saya kembali ke toko buku untuk melihat buku itu lagi, saya tidak dapat menemukannya lagi. Saya meminta orang atas wilayah layanan pelanggan dan petugas mengatakan bahwa mereka tidak memiliki saham lagi buku.

Aku mencoba untuk mencarinya di lain toko buku dan akhirnya melihat satu. Sekali lagi, hanya ada satu salinan yang tersisa.Untuk kedua kalinya, aku membaca buku itu dan mendapat kewalahan pada sejarah yang kaya komik buku disajikan. Buku ini menawarkan segudang genre komik dalam urutan kronologis, dari tahun 1930-an pra sampai dengan saat ini. Dengan berbagai pilihan dan arti dari kata komik, memang panduan utama untuk komik apa saja: komik, manga, Bande dessinée, komik bawah tanah, novel grafis, dan banyak lagi, di seluruh dunia. Keragaman rekomendasi juga membentang dari berdiri sendiri novel grafis, satu tembakan, masalah individu dari serangkaian komik, busur cerita tertentu dalam seri atau berjalan keseluruhan.
Jadi oke, aku benar-benar dijual sekarang.

Ini bukan hanya sebuah daftar sederhana atau panduan. Ini seperti sejarah komik dan yang komprehensif. Jadi sayamembeli buku meskipun tidak dibungkus dalam plastik.

Ada banyak buku akrab disebutkan dari penulis dan senimanseperti Alan Moore, Frank Miller, Herge, Osamu Tezuka, JohnByrne, Paulus Chadwick, Milo Manara, Hugo Pratt, Steve Ditko,Will Eisner, Warren Ellis, John Goldwater, Matt Groening, KazuoKoike, Stan Lee, Mark Millar, Grant Morrison, Marjane Satrapi, Craig Thompson, dan banyak lagi. Tapi ada juga banyak orang lain yang belum saya dengar.

Satu hal yang saya perhatikan dan juga diakui oleh Paul Gravensendiri, dalam kata pengantarnya, adalah jumlah komik yang berasal dari AS, Jepang, dan Eropa. Tidak mengeluh sini, tampaknya seperti ketiganya adalah benar-benar "pusat dunia" dalam hal memproduksi komik. Namun berkat tim penulistersebar di seluruh planet ini, buku ini juga direkomendasikankomik dari negara lain seperti Cina, Korea, India, Australia, dllDan hei, bahkan salah satu komik negara kitadirekomendasikan!
`

Francisco V. Coching El Indio berhasil sampai ke buku dan saya senang melihat bahwa Filipina terutama komik penciptamendapat pengakuan di seluruh dunia. Seluruh halaman bahkandiberikan kepada penutup dari seri El Indio. Dan tidak ada orang lain dapat melakukan write-up lebih baik dari Gerry Alanguilan, yang memainkan peran utama dalam digital memulihkan 1952strip komik dan kompilasi dan penempatannya dalam satu volume pada tahun 2009.

Semua dalam semua, saya akan merekomendasikan buku inikepada siapa saja yang ingin kembali / menemukan duniakomik, dari fanboys waktu lama untuk pemula. Apakah itu adalahpetualangan, drama, aksi, biografi, scifi, komedi, horor, atau apa-yang-padamu, Anda pasti akan menemukan sesuatu untuk selera Anda dalam media tumbuh yang komik. Setelah semua, komik bukan hanya untuk anak-anak.

PS. Dan hanya untuk memuaskan rasa ingin tahu saya tentang"faktor kesejukan" saya sebagai fanboy, saya mencatat jumlahkomik Saya sudah membaca dalam buku ini. Saya mendapat 41 dari 1001. Itu hanya 4%, tidak begitu dingin setelah semua. Jadimaafkan saya, saya punya 960 lebih untuk memburu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar